IGI Bengkayang dan PTIC Kota Singkawang Gelar Webinar Microsite dan Camtasia Dukung Percepatan Merdeka Belajar dan Transformasi Digital

Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Bengkayang gelar webinar bekerjasama dengan Perkumpulan Teacherpreneur Indonesia (PTIC) Kota Bengkayang dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bengkayang.

Webinar mengusung tema “PEMANFAAATAN MICROSITE DAN CAMTASIA DALAM MENDUKUNG PERCEPATAN PLATFORM MERDEKA MENGAJAR DAN TRANFORMASI DIGITAL” yang dilaksanakan pada hari ini Jumat (29/03/2024) jam 13.30-15.30 WIB secara daring.

Hadir sebagai keynote speaker Yasin Mohammad (Founder Lembaga Survei LSI-Nusantara), Heru Pujiono, SKM.M.K.M. (Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bengkayang).

Hadir sebagai narasumber Eko Hadi Saputra (Penasehat PTIC Kab. Sambas) dan Andriyanto (Kabid Diklat IGI Kab. Bengkayang).

Webinar didukung juga oleh Persatuan Komunitas Kurmer Nusantara PKKN_38 Propinssi Kalimantan barat.

Bagi anda yang ingin ikut menjadi peserta dapat langsung mendaftar melalui Link Pendaftaran
https://s.id/PendaftaranWebinar-IGI-PTIC. Peserta bisa juga mendaftar langsung melalui Kombel PTIC Kota Singkawang/IGI Kabupaten Bengkayang di PMM

  1. Lewat Kombel PTIC Kota Singkawang
    https://guru.kemdikbud.go.id/komunitas/webinar/260f92df-c50e-4c6d-9052-c787b94444bb
  2. Lewat Kombel IGI Kabupaten Bengkayang
    https://guru.kemdikbud.go.id/komunitas/webinar/318bd217-c461-489a-a40d-66db6f4d9ee0
  3. Kombel PTIC Kota Singkawang https://guru.kemdikbud.go.id/komunitas/Z20mYmOW0A?from=home
  4. Kombel IGI Kabupaten Bengkayang https://guru.kemdikbud.go.id/komunitas/dJ6yy5bp68?from=webinar_info

Para peserta webinar wajib mengikuti Kombel PTIC Kota Singkawang & Kombel IGI Kabupaten Bengkayang di PMM. Sebagai Motivasi untuk Terus Semangat Berbagi Praktik Baik dan Ilmu yang bermanfaat untuk dunia pendidikan.

Peserta akan mendapatkan fasilitas berupa E-Sertifikat, Undangan Kegiatan, Video Rekaman Kegiatan, Materi, Ilmu yang Bermanfaat, Relasi.

Peserta dapat menghubungi narahubung 082351633249 (Suandi, S.Pd.), 0853-9104-9792 (Arie Tiyawarman, S.Pd.)

Kegiatan webinar juga didukung oleh PKKN_38 mengibaskan sayap untuk membuka pintu cakrawala Merdeka Belajar mewujudkan Profil Pelajar Pancasila dan menabur kebaikan dg tulus membrandingkan praktik baik dan jariyah ilmu serta kegiatan komunitas2 belajar yg mau tumbuh kembang growth mindset untuk menginspirasi menggerakkan agar berdaya, bermakna dan berdampak dalam menyinari Ekosistem Pendidikan seluruh Nusantara 🇮🇩

Saluran WA WhatShaap Induk PKKN_38
https://whatsapp.com/channel/0029VaIc3VN9xVJkoerHP144

Link PKKN_38 di PMM
https://guru.kemdikbud.go.id/komunitas/RkDxxwqJDb

Lagu Motivasi Duta Merdeka Belajar Bangkitkan raga, rasa dan karsa untuk menginspirasi, menggerakkan dan meneladani belajar sepanjang hayat
https://youtu.be/EOSeYQEhfJs?si=_