Gerindra Pematang Siantar Siapkan Kader Terbaik Untuk Pilkada 2024

Salinan dari Salinan dari Desain Tanpa Judul - 1

Partai Gerindra Kota Siantar jelang Pilkada 2024 akan memajukan tokoh-tokoh terbaiknya untuk merebut Pilkada Kota Siantar tahun 2024.

“Bagi Gerindra, Pilkada merupakan momen penting. Sebuah pertaruhan bagi terciptanya kesejahteraan rakyat, atau malah sebaliknya”. Ujar Gusmiyadi Ketua Gerindra Kota Pematang Siantar.

Siantar dengan sejarahnya yang besar dan potensi yang hebat sudah selayaknya mampu menjadi kota yang tetap terpandang secara nasional, rakyatnya yang sejahtera dan bahagia.

Saat ini Gerindra memiliki beberapa kader yang kopenten untuk berlaga. Mereka memiliki kapasitas, kapabilitas, pengalaman dan kemampuan ekonomi yang relatif dapat diandalkan untuk bertarung.

Sebut saja diantaranya Haji Irwan, Anggota DPRD Kota Pematang Siantar, Patar Luhut Panjaitan pebisnis dan mantan birokrat, Khairuddin Lubis Calon aAnggota DPRD Kota Siantar yang terpilih dengan perolehan suara yang cukup meyakinkan.

Sedangkan disisi lain, masih ada nama Gusmiyadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, juga terpilih lagi di Pileg 2024 yang masih menunggu arahan pimpinan Partai apakah akan didorong maju pada pilkada Kota Pematang Siantar atau Kabupaten Simalungun.

Menghadapi Pilkada yang hanya terhitung tinggal beberapa bulan lagi ini, Gerindra Siantar akan segera menyusun konsolidasi intenal guna memetakan kader terbaik untuk diutus berkompetisi.

Dalam waktu dekat, pada saat yang tepat Gerindra akan melounching calon-calon yang akan ditawarkan kepada rakyat. Kita akan lakukan test the water untuk mengukur segala sesuatunya.